-OPEN-

Tutorial komputer Vision:Algoritma template matching dan optical character recognition.

Posted by : didik hariyanto

Tanggal : Rabu, 06 Februari 2013


wahh sudah lama kagak ngepost bloger nie ternyata, kurang lebih 6 bulan hihih. Dan sekarang malah di sibukan pada pkn(praktek kerja nyata) yaitu program dari kampus untuk salah satu prasyarat untuk penulisan skripsi hihih, belum apa apa ane udah bilang skripsi padahal sekaranga aja lagi  banyak kelusitan buat laporan pkn hih, Selain itu ane praktek kerka nyata (pkn) di DISHUB keminfo banyuwangi.

Aku pas pkn di sana sampek hari 6 ini masih kagak di kasih pengarahan apa2,  hanya duduk dan internet kagak jelas arahnya haha, dalam hati ku GALAU banget karena judul aporan pkn tak kunjung datang di fikiranku, apessssssss

setelah chat facebook sama teman kuliah ane, aku nemu ide buat laporan pkn ku di dishub keminfo bwi hih, emang seh agak ribet dikit judulnya, dan itu  ambil datanya ada 2 cara
1. pakek kuisioner
2. pakek website
jadi intinya kayak SPK (sistem pengambilan keputusan ) gitu dehh hihi, ehhh curhat terus q dalam urusan privaci hahha. SERIOUS ONLY di bawah hihi..

Disini ane mau kasih tutorial komputer vision dengen menggunakan template maching dan OCR (optical character recognition) berbasis matlab 2008 hihi kagakusah banyk curhat mending TEKAPE sedot AJA YA.

password mediafire : mcrdik


2 komentar:

positif thinking mengatakan...

ane nmpang nyedotnye ya gan... :D

Anonim mengatakan...

ane coba sedot gan

KEMBALI KE ATAS

Popular Posts

McrdiK

Copyright © 2012 Belajar yuk | Hatsune miku Theme | Designed by Johanes DJ