-OPEN-

Website forum dengan phpBB3

Posted by : didik hariyanto

Tanggal : Senin, 27 Agustus 2012

panas-panas di bwi gk ada kerjaan kuliah belum masuk pula, baru nyadar kalou saya lupa kasih tutorial ini ke public hehhe,

forum ini saya dedikasikan untuk temen2 kampus ane yg berada di malang dan forum ini katanya untuk 18+ hehhe, katanya seh agak BB++ gitu dehh, maklum dan anak2 pengen punya sendiri website / forum kayak gini agar, mudah share informasi apa bila ada barang - barang ANYAR/ BARU hahah, pemikiran sangat AWESOME katanya temen -temen saya klo ide gile ini di implementasikan dalam REAL  GOOD, ehh malah sponsor nie ane hahha, kebawa emosi ketik hheheh silahkan di nikmati link download di bawah ini



happy blogging salam sableng wwkwkwk
Password  : mcrdik

  

0 komentar:

KEMBALI KE ATAS

Popular Posts

McrdiK

Copyright © 2012 Belajar yuk | Hatsune miku Theme | Designed by Johanes DJ