-OPEN-

website forum dengen joomla

Posted by : didik hariyanto

Tanggal : Senin, 23 Juli 2012

            Pas lagi bulan puasa tahun 2012 lama banget nunggu waktu puasa, dari pada nganggur gk ada kerjaan menidng ngblog biar gk goblog,ehh sambil masak masak, dan nunggu ngebururit bersama kawan kawan di malang.ini hanya sekeder tulisa orang yang sableng, jangan di  tiru ya he , gak usah banya cingcong langsung ke TKP AJA..!!

           Disini saya akan mebagikan file website yang saya buat sendiri dengen rasa sayange rasaya sayang sayane heh malang nyayi gua heheh, dari pada hadisk laptop gua penuh menidh gua shahre ke semua agar lebih manfaaat, maklum saya duluu anak pondok, jari inget apa kata ustad gua.
heheheh


          untuk website forum ini gua menggunakan CMS joomla dg extensi KUNENA dan saya sedikit oprek tampilanya agar lebih macco dan Rock n Roll hahah, lebay dehhhh
salam dari mahasiswa SABLENG malang
xixixi



   

3 komentar:

didik hariyanto mengatakan...

tes aja

Samuel Fernando mengatakan...

Gan...saya yang comment di guest book tadi.
Saya ada pake karya agan yang ini, tp masih belum sempurna tampilannya. kadang muncul kadang justru blank (layar putih) and yang keluar cuman tulisan ini: "No input file specified", Apa karna direct langsung ke forumnya gan>?

Please help gan.

oia, kalau emang agan berminat, bisa contact via BB; 297A23CB atau email samuelfernandopanjaitan@live.com atau via YM: muel13_cute@yahoo.com

Thanks sebelumnya gan..

didik hariyanto mengatakan...

ia ada apa mas

KEMBALI KE ATAS

Popular Posts

McrdiK

Copyright © 2012 Belajar yuk | Hatsune miku Theme | Designed by Johanes DJ