-OPEN-

website ecommers menggunakan prestashop 1.3

Posted by : didik hariyanto

Tanggal : Senin, 23 Juli 2012

          Malam gk ada kerjaan abis ngoprek isi blog dan semuanyalah, demi tampilan blog di minati oleh semua orang dan banyak visitor hehe,

          Sambil dengerin musik Gissele wkwk, wanita idaman semua pria, hehe putih mulus, cantik lagi, tp sayangya dia chiness kekke, gua suka produk dalam negri, misal donita dll hehe, lebay dehhh

          gk usah banyak cincong, disini saya akan menbagikan tugas kuliah gua tentang projek E-commerse yg dosenya ini sangat mbulet ngajarnya, masak di suruh buat website E-commerse tp gak di ajari cara step by stepnya, tarus di deadlie lagi, katanya gini "saya mau gk mau harus jadi pada hari yg sudah saya tentukan, klo gk maju di anggap tidak kumpulkan nilai dari mata kuliah saya"
sekejap saya ILFIL sama dosen tu, klo kagak salah namanya ibu YULI, katanya anak cantik seh, tp klo q biasah aja, malah lebih cantik mpok ati wkwkkw XD
file bisa di coba di link bawah ini,
salam mahasiswa sableng dari malang

   

3 komentar:

didik hariyanto mengatakan...

ayo up up,
haha

didik hariyanto mengatakan...

tes tes

sano mengatakan...

asem,,, pake ad fly (>.<)
wkwkkwkwk XD

KEMBALI KE ATAS

Popular Posts

McrdiK

Copyright © 2012 Belajar yuk | Hatsune miku Theme | Designed by Johanes DJ