-OPEN-

cara custom domain blogger dari idhostinger

Posted by : didik hariyanto

Tanggal : Rabu, 21 November 2012



setalah berlama lama pusing dengen setting domain dengan bloger ke domain sendiri, dan akhirnya aku bisa juga menyelesaikan ini walapun gunung kan ku daki, dan lautan kan ku pancingi wkwkkw  malah jadi sok romantis, maklum gan saya nulis ini juga agak galau karena di cuikin sama target ane, eeh gara gara mainain blogger terus sampek lupa sama si dia, ada solusi gk buat dia balik perhatian sama aku, padahal tiap malem dia sms terus dan bilang "MALEM" dan saya balas "MALEM juga" sambil bercanda bla bla bla ini itu dan sana sini cerita soal kuliah masing dan sambuil sharing ilmu aja, eeett kok malah curhat ya aku ini dasar GALAU tingkat dewa ini wkwkkw. serious di bawah  ini yahh  ^_^
         Untuk custom blogspot saat ini ada beberapa perubahan dalam setingnya, selain lebih sulit dan ada banyak kasus dimana  custom blogspot ada kendala untuk diarahkan  tanpa www, resolve seting blogspotnya  memakan waktu lebih lama karena harus memasukkan kode verifikasi terlebih dahulu, menunggu beberapa jam, baru kemudian melanjutkan seting blogspotnya sehinga total waktu resolvenya sekitar 2 x 24 jam, berikut panduanya: di bawah ini

untuk donwload tutorial di bawah ini
password : mcrdik

DONWLOAD

1 komentar:

MUTU mengatakan...

trus gimana gan cara settingnya?

KEMBALI KE ATAS

Popular Posts

McrdiK

Copyright © 2012 Belajar yuk | Hatsune miku Theme | Designed by Johanes DJ