-OPEN-

Thema blogger ungkapan cinta

Posted by : didik hariyanto

Tanggal : Sabtu, 08 September 2012


Melem minggu gk ada kerjaan males mau keluar rumah, badan capek semua akibat main bola di tanah lapang di desa ku, padahal tadi udah di ajak teman kaye mau di ajak keluar ehh tapi gua pura pira tidur hahha, alasan biar tidak  dibangunin gua wkwkwk XD, setelah lama nama gua dipanggil-panggil, temen ane nyerah gak lama kemudian dia pulang sendiri wkwkkw, tanpa pikir panjang gua langsung senang hahhaha *horee  dia pulang juga hahahhaha XD, ehhh lupa tugas ku di sini ngapain malah curhat melulu gua hahhaha. Oh ia gua ingin sedikit berbagi ilmu Blogger buat kwan-kawan semua, buat yang masih JOMBLO tulen ada nie jurus naklukin cewek ala blogger untuk mengutarakan isi hati lo ke gebetan lo untuk jadikan pacar lo, intinya lo NEMBAK ala BLOGGER  heheh emeng seih agak enek caranta, justru ini yg cewek yg tidak bisa menolaknya karena jarang orang pakek nempak cewek pakek BLOG haha, nah disini tar ada pertayaan gini "Apakah kamu mau jadi pacarku" nah di sana udah ada tombol tombol untuk menekan / di klik untuk mengutarakan pertanyaan tadi, jika gebetan lo klik tombol "YA"  maka akan masuk ke EMAIL anda dan bila "TIDAK" juga akan masuk ke EMAIL anda, dan cek TKP email masuk anda dan selamat buat kalian jika ada pesan  jawaban email " YA" itu pertanda ungkapan LO ditrima saya gebetan LO hehhe sampi sini ya dulu

--To be contiue---
untuk download thema di bawah ini dan sekaligus demonya

salam dari mahasiswa sableng dari malang
cheeerrrsss
paswword : mcrdik

   
                                                   

2 komentar:

Unknown mengatakan...

asyeek gan,top
like this!
ane coba ahh

positif thinking mengatakan...

bang numpang download ya gan
peace

KEMBALI KE ATAS

Popular Posts

McrdiK

Copyright © 2012 Belajar yuk | Hatsune miku Theme | Designed by Johanes DJ